10 Komputer Futuristik & fleksibel [Konsep]

|

Konsep komputer telah berubah secara dramatis selama 50 tahun terakhir. Dari ukuran desktop ke laptop sampai yang bentuknya kecil. Tapi tidak sampai disitu, komputer akan selalu berkembang seiring perkembangan teknologi.

Seperti Konsep-konsep ini, menampilkan apa yang dapat dilakukan dalam waktu yang sangat dekat dalam desain komputer terbaru atau 10 Komputer Futuristik & fleksibel. Seperti apa saja, yuk kita lihat !

Komputer Futuristik & fleksibel


1. Napkin PC Concept




[pengenlihat.com] Desainer Avery Holleman memutuskan untuk merancang suatu sistem komputer yang memungkinkan kolaborator bisa megamambil salah satu hasil dari sketsa pada rak.


2. Feno Notebook Lipat




Designer Niels Van Hoof memiliki visi yang menarik untuk laptop yang modern: membuat layar dan mesin yang lebih kecil - Layar menggunakan teknologi OLED untuk bisa melipat tanpa merusak layar.



Keyboard maka bisa menyusut secara signifikan, yang memungkinkan cukup ruang untuk tombol dan menghilangkan sejumlah besar ruang di bawah keyboard yang biasanya didedikasikan untuk trackpad. Sebuah mouse pop-out untuk navigasi secara alami dan kemudian menyimpan mouse di dalam laptop ketika Anda sudah selesai.

3. Macbook Sentuh multifungsi




Designer Tommaso Gecchelin benar-benar memiliki ide brilian. Ia dapat membuat konsep Macbook layar Sentuh yang bisa menjadi notebook bila diperlukan

Dan ketika kamu hanya perlu sebuah tablet, notebook dapat berubah menjadi touchscreen yang dapat digunakan.

4. B-Membran Komputer




Perangkat atau komputer aneh ini dibuat oleh desainer Won-Seok Lee. Bentuknya seperti speaker, atau lampu, atau bahkan asbak. Dengan menmpilkan layar dengan cara memproyeksikan tampilan nya ke permukaan di dekatnya. Sebuah keyboard sentuh melengkung terletak di bagian bawah mesin ketika dinyalakan. Ketika komputer dimatikan perangkat ini juga berfungsi sebagai lampu.

5. iWeb Laptop dengan Folding Keyboard




Ketika netbook menjadi populer, orang-orang memiliki keluhan terbesar tentang laptop adalah keyboardnya. Designer Yang Yongchang merancang sebuah komputer yang memiliki layar kecil, namun keyboard bisa diperpanjang dari ukuran standar.

Tentu saja, satu hal tentang komputer portabel adalah bahwa orang cenderung untuk memiliki layar yang lebih besar ... jadi meskipun itu adalah ide yang baik, mungkin kita tidak mengharapkannya. dilain sisi konsep komputer ini cukup unik

6. Rolltop Komputer




Komputer buatan Orkin di desain agar bisa digulung dengan layar OLED. bila kamu ingin menggunakannya sebagai laptop, kamu tingga melipat bagian atas untuk mengatur layar. Dan bagian bawah menjadi keyboard layar sentuh.

Dan ketika kamu sudah selesai bekerja dan siap untuk melanjutkan, kamu tinggal gulung (roll). Tersedia tali di atas bahu Anda dan siap dibawa kemana-mana.

7. Sony Computer Nextep




Sony Nextep Konsep dari Hiromi Kiriki adalah sebuah komputer yang akan dipakai pada pergelangan tangan seperti gelang. Sebuah layar menampilkan informasi penting saat perangkat dalam keadaan idle. Tapi ketika membukanya dari tangan, keyboard akan muncul, dan kamu bisa menggunakan komputer hampir seperti komputer biasanya, setelah pakai, kamu bisa pasang lagi dipergelangan tangan. keren bukan!

8. Flexbook Concept




The Flexbook buatan desainer Hao-Chun Huang adalah perangkat digital dengan kepribadian ganda. Bisa di lipat, berputar dan bergerak, Flexbook dapat berubah tampilan seperti tablet, laptop, bahkan PDA ditambah perangkat game.

9. Displax Fleksibel




Perusahaan Portugis Displax mengembangkan produk yang bisa mengubah permukaan non-logam menjadi layar sentuh. Produk ini disebut Skin. Memiliki potensi untuk semua area tempat seperti, tembok dapur, kamar mandi, ruang makan, bahkan tempat tidur, dengan komputer layar sentuh.

10. Flat-Pack




Ini bukan hanya komputer yang dilipat. Tetapi ada fungsi mouse yang bisa di bongkar dan pasang layaknya ORIGAMI dan menempatkannya ke dalam drive CD komputer seperti disk ketika sudah tidak digunakan. Dibuat oleh Desainer Taewon Hwang.

LIHAT YANG LAINNYA