5 Video Adu Nyali Yang Bikin Kamu Tegang & Merinding

|

Tidak sedikit orang yang memiliki nyali cukup besar untuk memanjat tempat yang sangat tinggi atau memiliki ketinggian di atas 200 meter dari permukaan tanah.

Memang ada orang yang tidak menganggap hal tersebut suatu aksi yang memukau, namun tidak sedikit pula yang langsung merasa ngeri walaupun hanya melihat tayangan video-video yang diunggah di YouTube tersebut.

Berikut beberapa video yang diunggah di YouTube dan memperlihatkan aksi memanjat tempat yang memiliki ketinggian di atas 200 meter.

5 Video Adu Nyali di ketinggian 200 meter.


#1. Radio Center 215 meter


pengenlihat.com - Seorang pria muda tanpa pengaman satupun secara santai berjalan di atas papan besi yang memiliki ketinggian 215 meter. Walaupun jarak antara tempat di mana dia mulai dan di ujung papan cukup pendek, namun aksinya lumayan membuat ngeri.


#2. Jembatan di Rusia 350 meter


pengenlihat.com - Ada beberapa pemuda yang memulai aksi edan dengan memanjat sebuah jembatan di Rusia yang memiliki ketinggian 350 meter. Memang beberapa di antaranya menggunakan pengaman, namun ada juga yang tidak memakai alat keselamatan.



#3. Menara 518 meter


pengenlihat.com - 2 orang dari Safety One Training Inc bernama Nick Bassarab dan Todd Horning memanjat menara yang memiliki ketinggian 1700 kaki atau sekitar 518,16 meter hanya untuk mengganti lampu di bagian atasnya.


#4. Tower 540 meter


pengenlihat.com - Ada beberapa orang yang memanjat sebuah menara atau tower yang memiliki ketinggian 540 meter. Walaupun menggunakan alat-alat pengaman namun apabila bukan seorang profesional dan memiliki nyali tinggi serta kenekatan ekstrem, maka tidak mungkin orang tersebut dapat mencapai puncak dari tower tersebut.


#5. Shanghai Tower 631 meter


pengenlihat.com - Vitaliy Raskalov (20) dan Vadim Makhorov (24), dua orang asal Rusia penggemar olahraga ekstrem yang mampu menaikkan adrenalin secara cepat akhirnya menuntaskan keinginan mereka untuk memanjat Shanghai Tower setinggi 2,073 kaki atau sekitar 631 meter dan menjadi bangunan tertinggi kedua di dunia.

LIHAT YANG LAINNYA