Video: Prabowo Subianto Beri Tanggapan atas Kekalahannya di Pilpres 2014

|



Isi pesan video prabowo subianto “Saudara, ada kalanya dalam hidup kita harus memilih, pilihan yang sulit. Membela kebenaran atau merestui ketidakbenaran.” Itulah sepenggal perkataan Prabowo Subianto dalam sebuah video berdurasi 13 menit 52 detik. Dalam video yang di-upload ke akun Facebook resminya tersebut, Prabowo menanggapi berbagai serangan pada dirinya selama ini, khususnya saat pilpres 2014 lalu.

Lihat juga : Galeri Foto Probowo Subianto Semasa Muda di Kopassus

“Saya digambarkan sebagai orang yang haus kekuatan,” ujarnya dalam video tersebut. “Fitnah itu sangat keji,” tambahnya. Ia mengungkapkan bawa sebagai seorang mantan prajurit, sumpahnya adalah membela rakyat tanpa memandang suku dan ras. Sebagai prajurit yang kerap mempertaruhkan nyawanya, bagaimana mungkin dia akan melanggar sumpah.

Lebih lanjut, ia meminta pendukungnya untuk sabar dan tidak menjadi marah. “Bukan kita menerima, tapi kita perhitungkan. Jangan balas kejahatan dengan kejahatan,” ungkapnya.

Ia juga menduga ada campur tangan asing yang ingin melemahkan Indonesia. Prabowo juga mengklaim telah memiliki bukti tentang hal ini.

LIHAT YANG LAINNYA