Video Rekaman Dalam Pesawat MH17 Sebelum Tertembak

|

Video Rekaman Dalam Pesawat MH17 berdurasi 14 detik yang di unggah ke youtube ini belum dipastikan kebenarannya mengenai Penumpang bernama Md Ali Md Salim atau dikenal sebagai Halu Satonaka (@ masa1777 di instagram) merekam aktifitas di dalam pesawat sebelum keberangkatan ketika dia sedang dalam perjalanan pulang ke Malaysia dari Amsterdam, Belanda.

Video Rekaman Dalam Pesawat MH17 Sebelum Tertembak




Video menunjukkan penumpang lain sambil menyimpan barang-barang mereka. Sebelumnya pria berusia 30 tahun tampaknya telah menyatakan kegelisahan nya ketika akan terbang pulang dengan pesawat.

"Bismillah ... #hatiadasikitgentar (Dalam nama Allah ... merasa sedikit gugup)", kata dia

"Saat ini, kita berada di tahap akhir untuk pemberangkatan. Sekali lagi, pastikan semua telepon Anda sudah dimatikan untuk penerbangan ke ..." kata pilot, sebelum video berakhir.

Md Ali, seorang mahasiswa psikologi PhD di Erasmus University Rotterdam, dilaporkan akan menuju rumah untuk merayakan Hari Raya di Muar, Johor.

Penerbangan MH17 menghilang dari pantauan radar di Ukraina timur sekitar 1.415 GMT, menuju Kuala Lumpur, lepas landas dari bandara Schiphol Amsterdam. (sumber:youtube.com)

LIHAT YANG LAINNYA