3 Film Terbaru Hollywood Tayang Bulan Juli 2014

|

Info Film Terbaru Hollywood Tayang Bulan Juli 2014 yang wajib kalian tonton dan jangan sampai dilewatkan. Ada film petualangan yang menceritakan anak kecil yang menemukan alien, kemudian ada lanjutan film dari Rise of the Planet Apes dan terakhir film yang diambil kisahnya dari zaman dahulu yaitu Hercules.

Film Terbaru Hollywood Tayang Bulan Juli 2014

Earth to Echo film terbaru 2014
1. Film Terbaru Earth to Echo

yang ini menceritakan tiga orang anak kecil yang saling bersahabat yaitu Tuck, Munch dan Alex. Sayangnya persahabatan mereka akan segera berakhir karena lingkungan tempat mereka tinggal akan digusur karena ada proyek pembangunan jalan raya. Namun dua hari sebelum mereka pindah tempat, mereka menemukan sinyal yang memberikan sebuah informasi kepadanya. Dari sini petualangan dimulai untuk mencari informasi sumber pesan tersebut dan menemukan sesuatu yang diluar imajinasi mereka. Muncul sesosok makhluk misterius dari kegelapan yang terdampar di Bumi dan dicari oleh Pemerintah, lalu siapakah sosok misterius ini? Nantikan film ini di Bioskop kesayangan anda tanggal 2 Juli 2014.

Down of the Planet of the Apes film terbaru 2014

2. Film Terbaru Down of the Planet of the Apes

 Film ini merupakan lanjutan kedua sekuel Rise of the Planet Apes yang tayang di tahun 2011. Sebuah bangsa kera yang terus berkembang dan berevolusi secara genetik ini dipimpin oleh kera yang bernama Caesar. Namun kehidupan kera ini terancam akibat sebuah virus yang dibuat oleh sekelompok manusia dan dapat menghancurkan satu dekade. Akibatnya kedua belah pihak ini memunculkan sebuah peperangan yang menentukan siapakah spesies yang akan lebih dominan di Bumi, manusia atau kera. Nantikan keseruan film ini pada tanggal 11 Juli 2014.

Hercules

3. Film Terbaru Hercules

Pahlawan yang satu ini namanya Hercules, siapa yang tidak kenal dengan legenda dia. Dihantui dengan dosa di masa laluinya dia, Hercules menjadi seorang tentara bayaran. Bersama dengan sahabatnya ia melakukan perjalanan Yunani kuno untuk emas dan menggunakan reputasi yang dia miliki untuk mengintimindasi musuh. Ketika Raja Thrace dan putrinya mencari Hercules meminta bantuan untuk mengalahkan panglima perang yang buas dari Tirani ini, Hercules harus menjadi jati diriinya sendiri agar dapat memenangkan peperangan> Nantikan aksi Hercules dalam melawan musuhnya tanggal 25 Juli 2014.

LIHAT YANG LAINNYA