2 Mesin Pencari Yang Dapat Mencari Lebih Lengkap Tanpa Sensor

|

Mesin Pencari Yang Dapat Mencari Lebih Lengkap

Heboh mesin pencari baru bernama Memex salah satu Search engine atau mesin pencari dari project pengembangan oleh Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) ini di kontrol oleh Pentagon serta nyatakan dapat melakukan pencarian 95% lebih dalam lagi ketimbang mesin pencari Google.


Mesin Pencari Yang Dapat Mencari Lebih Lengkap


Mesin Pencari Memex


'Deep Web' berikut perbandingan nya antara memex dan google, jika google seperti sebuah kapal yang dapat melintasi hanya permukaan, sementara Memex merupakan kapal selam yng mampu mengarungi hingga ke laut dalam.

Dikutip dari The Hacker News oleh pengenlihat.com, bukan hanya Memex yng dapat menjelajah lebih dalam, seorang programmer sekaligus hacker profesional, mengumumkan bahwa mesin pencari hasil karyanya yang diberi nama 'Onion.City'. tak kalah dengan memex. mampu menjangkau situs-situs 'underground' serta dapat diakses oleh semua pengguna internet.

Mesin Pencari Onion.City


Onion.City dikatakan dapat memudahkan para penggunanya untuk merambah berbagai situs yang menjajakan obat-obatan terlarang, senjata ilegal, pelelangan data kartu kredit, dan bahkan perdagangan data rahasia negara.

Tambahannya lagi, para penggunaan mesin Onion.City sangat mudah digunakan dibanding Memex. mesin pencari ini gratis serta bisa digunakan oleh siapapun dan tanpa memerlukan aplikasi khusus.

Pengguna dapat menggunakannya melalui aplikasi browser biasa seperti Chrome, Internet Explorer ataupun Firefox. Anda hanya perlu mengunjungi laman situs Onion.City, dan langsung bisa menjelajahi zona terlarang di area Deep Web. Kamu bisa kunjungi Onion.City. serta Memex

Dijelaskan lebih lanjut, Onion.City dapat digunakan dengan mudah berkat penggunaan jaringan internet anonim Tor Network. Tor Network sendiri adalah salah satu jalur jaringan internet yang paling populer di kalangan hacker.

Umumnya mereka memanfaatkan jaringan internet ini untuk bertransaksi hasil peretasan mereka di dunia maya.

LIHAT YANG LAINNYA