Mitos Permainan Yang dapat Memanggil Hantu Di Berbagai Negara

|

Permainan Yang dapat Memanggil Hantu

Permainan Yang dapat Memanggil Hantu - Di Jaman seperti ini Keberadaan hantu masih menjadi polemik diantara beberapa orang di dunia maupun di indonesia. Berikut bahasan pengenlihat akan memberikan beberapa daftar kepercayaan yng terkenal bagi orang yng mempercayai bahwa hantu bisa dipanggil datang tak di undang dengan permainan dari berbagi dunia. seperti di kutip dari yoechua

Permainan Yang dapat Memanggil Hantu


1. Permainan Jalangkung ( Indonesia)

Orang Indonesia pasti sangat familiar dengan jelangkung, sebuah permainan kuno yang konon katanya dapat memamnggil arwah hantu. Karena telah menjadi legenda, jelangkung pun sempat di filmkan. Apakah benar permainan ini dapat memanggil hantu, tapi banyak kesaksian pada masa lalu bahwa permainan ini benar-benar dapat memanggil hantu. Sekilas permainan ini seperti boneka yang terbuat dari batok kelapa sebagai media lalu mengikatkan sebuah pensil pada boneka tersebut serta meletakan kertas di hadapan boneka tersebut. Tentu anda masih familiar dengan mantranya " Jelangkung, jelangkung, di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput, pulang tak diantar."

2. Permainan Charlie ( Unknown)

Penulis tidak terlalu mengetahui asal mula permainan ini, namaun permainan charlie ini adalah permainan dengan menggunakan pensil sebagai media pemanggilan arwahnya. Permainan ini cukup terkenal di dunia yaitu cukup menggunakan 4 atau 6 pensil yang ujung-ujungnya saling bersentuhan sembari mengucapkan Charlie, Charlie, can we play?" Pada saat pensil tersebut bergerak ke dalam, itu berarti "Ya" sedangkan jika ke luar berarti "Tidak". Mengapa charlie ? sudah jelas permainan ini memanggil arwah yang beranama charlie. Konon kabarnya, mereka yang telah memainkan permainan mistis ini mengalami sebuah gangguan-gangguan spiritual berupa dijadili ataupun sering adanya penampakan.

3. Permainan Daruma-San ( Japan)

Jepang, memang salah satu negara yang menyimpan banyak kisah hantu yang menarik selain Indonesia. bergitu juga dengan permainan pemanggilan hantu bernama Daruma-san. Ini merupakan permaianan kuno asal jepang dimana Daruma-san merupakan permainan kejar-kerjaran dengan hantu dan permainan ini sangat berbahaya untuk dimainkan, karena jika gagal dalam memenangkan permainan ini, maka anda akan di hantui seumur hidup. Dalam permainan ini, syarat untuk melakukannya harus memiliki Bathup dalam kamar mandi.

4. Permainan Bloody Mary ( USA)

Nah, untuk permainan ini pasti anda semua udah sering mendengar, karena sama juga seperti jelangkung bahwa permainan ini telah di angkat dalam film. Permainan mistis asal amerika ini sangat populer di dunia. Permainan ini cukup mudah, anda hanya cukup masuk ke dalam kamar mandi anda dengan lampu yang telah di matikan serta keran air biarkan terbuka dan mengalir. Anda harus berputar 13 kali di dalam kamar mandi anda lalu menghadaplah ke cermin dan mengatakan Bloody Mary Bloody Mary Bloody mary yaitu sebanyak 3 kali. Konon kabarnya setelah melakukan permainan ini , bloody mary akan muncul pada cermin tersebut, tidak hanya disitu karna ada juga yang mengatakan bawha siapa yang telah memainkan permainaan ini akan terus dihantui oleh bloody marry. Bisa di katakan bahwa permainan ini berbahaya daan jika anda tidak punya cukup nyali saya rasa jangan pernah lakukan ini.

5. Permainan Permainan Papan Ouija( China)

Salah satu permainan pemanggil hantu yang populer ini diperkenalkan pertamakali di china. Papan ouija ini konon kabarnya dapat memanggil sebuah arwah jahat yang namanya tercatat dalam papan ouija ini dan kabarnya juga arwah yang dipanggil melalui papan ouija ingin mencelakakan pemain.

Itulah 5 permainan yang dapat mengundang kehadiran hantu yang cukup populer di dunia.

LIHAT YANG LAINNYA