Momen Mengharukan Pasangan Dengan Bayinya yng Meninggal Saat Dilahirkan

|

Momen Mengharukan Pasangan Dengan Bayinya yng Meninggal Saat Dilahirkan melalui Kumpulan fotography dari sebuah organisasi bernama I Lay Me Down To Sleep, Fotograpi berikut memperlihatkan ke seluruh dunia bagaimana rasanya jika Kehilangan bayi saat melahirkan, Merupakan salah satu musibah yang memang membuat kesedihan khususnya untuk keluarga.

Momen Mengharukan Pasangan Dengan Bayinya yng Meninggal




Melalui organisasi ini dalam kampanyenya dan di dukung oleh para fotografer di seluruh dunia, Beberapa keluarga yng telah kehilangan bayinya saat melahirkan bisa mengabadikan kebersamaan mereka bersama sang bayi yang telah tiada.



Beberapa dekade terakhir ini, organisasi tersebut sudah menjaring hingga lebih dari 1.650 relawan fotografer dari berbagai negara bagian di Amerika Serikat hingga sampai di 40 negaradalam ikut berpartisipasi melalui kampanye ini.



Bagi keluarga yng ditinggalkan sudah sampai 30 ribu keluarga di seluruh penjuru dunia ikut bagian menjadi obyek fotonya tersebut.

I Lay Me Down To Sleep didirikan oleh Cheryl Haggard dan fotografer Sandy Puc. Cheryl dan suaminya, Mike Haggard, merupakan salah satu pasangan yang juga kehilangan bayi mereka sesaat setelah dilahirkan.



Sementara Puc adalah fotografer yang mendokumentasikan kehidupan singkat dan kematian Maddux Achilles Haggard, bayi Cherryl dan Mike yang lahir dengan kondisi Miopati Myotubular, penyakit yang membuat sang bayi kesulitan bernapas, menelan, dan bergerak.



Beberapa Foto-foto ini mungkin terlihat seolah mereka menyentuh bayi yang hidup, dan yang membuat haru kenyataanya tidak bernyawa. Dengan ide ini, para fotografer bisa mengabadikan kebersamaan dengan pernyataan bahwa kenangan akan si bayi bisa selalu hidup di hati orang tuanya.!

LIHAT YANG LAINNYA