5 Gaya Model Rambut 2015 Buat Pria Atau Cowo

|



Pengen lihat fashion Model rambut 2015 - buat kamu cowo atau pria yng punya rambut panjang kepengen dirapihin tapi bingung mau model kaya apa, nah dibawah ini mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu rubah penampilan rambut di tahun 2015, ada sebagian lagi populer seperti model rambut Top Knot Style ala VIKINGs tau samurai. seperti apa? yuk lihat selengkapnya !

Model Rambut 2015 Buat Pria Atau Cowo




1. Model rambut Texture Style

Gaya rambut texture ini pada intinya adalah rambut bergaya berantakan. Meski begitu, tetap memperlihatkan sisi kerapihannya. Dengan gaya rambut ini, seorang pria tetap mampu memperlihatkan sisi kemaskulinannya.

Untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini kamu tak perlu melakukan banyak usaha dengan memakai pomade atau wax. Cukup memakai shampo dan conditioner, kemudian biarkan mengering secara alami




2. Model rambut Undercut

Salah satu gaya rambut yang akan tetap bertahan pada tahun ini adalah undercut di mana gaya rambut ini terisnpirasi oleh gaya rambut anak punk yang biasa disebut mohawk. Namun yang membedakan undercut tak menerapkan penataan yang terlihat meruncing ke atas.

Gaya undercut lebih dapat diterima oleh banyak kalangan karena penataannya terlihat lebih alami dan segar. Pada rambut bagian atas hanya disisir kebelakang yang kemudian ditambah dengan wax atau pomade, karena pada bagian samping kanan dan kiri dipotong sangat tipis.



3. Model Rambut Slicker Hairstyle

Gaya slicker sesuai untuk pria yang suka tampil rapi. Untuk kamu yang menginginkan gaya rambut ini, kamu membutuhkan seorang hairstylist yang ahli dibidangnya agar mendapatkan potongan yang rapi dan tidak berantakan.

Gaya rambut ini memperlihatkan penataan di bagian atas lebih tebal, sedangkan di pinggir dan belakangnya sedikit lebih tipis dan rapi. kamu tetap memerlukan bantuan wax atau pomade untuk membuat gaya rambut tahan lama



4. Model Rambut Long Hair

Masih banyak pria yang menyukai gaya rambut panjang dengan sedikit gelombang seperti ini. Karena pada dasarnya gaya rambut ini tak pernah lekang oleh waktu begitu pula untuk 2015 long hair masih tetap eksis dan disukai.

Rambut panjang ini cocok untuk kamu yang malas pergi ke barbershop. Meski begitu, kamu harus tetap menjaga kebersihannya dengan berkeramas setiap hari. Agar tekstur rambut tetap terjaga dengan baik dan tidak berminyak.



4. Model Rambut Top Knot Style

Gaya rambut top knot ini cocok untuk pria yang memiliki rambut panjang dan tak ingin rambutnya terurai dan berantakan ke mana-mana. Meski begitu kamu harus tetap menjaga kerapihan rambut dengan memotongnya jika sudah terlalu panjang.

Untuk mendapatkan gaya rambut ala pendekar samurai ini cukup mudah. kamu hanya membutuhkan sebuah karet rambut yang kemudian mengikat rambut tepat pada bagian atas kepala.

LIHAT YANG LAINNYA