10 Karya Lucu dari Tulang KFC

|

Sungguh terlalu jika kamu gak tau ayam KFC yang gerainya hingga di seluruh kota di Dunia. Bagi kamu yang suka makan ayam goreng KFC, setelah ayamnya habis, tulangnya jangan dibuang dulu apalagi sampai dimakan juga (parah banget nih tulang ayam dimakan kayak kucing aja).

Nih ada referensi buat kamu daripada mati gaya setelah makan ayam KFC lebih baik dibuat karya yang lucu dan unik, terus diupload di sosmed kamu deh...yuk simak 10 Karya Lucu & Unik yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

Wah ini foudernya KFC lagi maen basket, ring basketnya pake potongan botol pepsi

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10


LIHAT YANG LAINNYA