18 Brand Kaos Yang Banyak Dipakai Orang

|

Dari dulu sampai sekarang merk-merk kaos ini masih menjadi favorit bagi umat manusia khususnya di indonesia entah itu Lelaki maupun perempuan dalam memilih pakaian, kemeja, celana, topi, dan aksesoris lainnya pasti tertarik jika melihat merk-nya.

18 Brand Kaos Yang Banyak Dipakai Orang ini bisa kamu dapatkan di toko distro. Distro kepanjangan dari Distribution Store atau distribution Outlet suatu sebutan bagi pengusaha kaos UKM dan kaos distro tidak di jual secara massal dikarenakan agar selalu mempunyai nilai lebih, kualitas terbaik dan terjaga sebagai merk independen. Muncul awal 90-an di kota Bandung Indrusti kaos distro sudah berkembang pesat, sehingga banyak usaha distro bermunculan. Brand paling terkenal adalah "Peter Says Denim" produk lokal yang sudah mendunia. Nah, Pengen lihat seperti apa Kaosnya? Cekidot

Brand Kaos Yang Banyak Dipakai Orang


1. KAOS PETER SAYS DENIM
Peter Says Denim ( PSD ) merupakan Brand asli Indonesia asal kota Bandung yang dimiliki oleh Peter Firmansyah.  PSD berdiri pada tahun 2008 dan kini sudah populer di Indonesia dan Luar Negeri. Hobi Peter yang gemar mencari pakaian di PKL menghasilkan ide untuk memproduksi sendiri pakaian karyanya, alhasil dalam waktu satu setengah tahun sejak 2008 ia berhasil mempopulerkan PSD dikalangan anak muda. Banyak strategi Peter untuk memasarkan produknya mulai dari jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan email, hingga meng"endorse" band band lokal. Bahkan brand Peter Says Denim belakangan ini sudah digunakan oleh banyak band band terkenal luar negeri seperti Asking Alexandria, Silverstein, Before Their Eyes, I am Commiting A Sin, We Shoot the Moon, dll. Pujian bertubi tubi juga didapatkan oleh Peter pada websitenya www.petersaysdenim.com.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18


LIHAT YANG LAINNYA