3D Doodle Pen : Alat Untuk Menggambar di Udara

|

3D Doodle Pen - Jikalau Menggambar di atas kertas, mozaik dari kertas warna yang disobek­-sobek dan ditempelin lagi satu-satu, berkreasi pake stik es krim, bikin tirai dari kalender yang digulung­gulung kecil, mengukir sabun, sampe nyetak daun pake cat di sisir yang dicepret­-cepretin pake sikat gigi.

Semua hal di atas mungkin sudah biasa. Nah ada teknologi baru untuk berkreasi tanpa batas, yaitu dengan 3D Doodle Pen. Canggihnya Kamu bisa menggambar di udara, dan bikin apa aja pake 3D Doodle Pen! pengen lihat? Berikut videonya:



3D doodle pen ini terbuat dari thermoplastic Acylonitrile Butadiene Styrene (ABS) atau Poly Lactic Acid (PLA), material yang biasa digunakan untuk 3D printer, yang mana akan meleleh di suhu tertentu dan akan mengeras dengan cepat pula. Saat digunakan, plastik yang berfungsi sebagai 'tinta' di pulpen ini tuh sangat panas! Makanya tidak untuk digunakan di kulit. Kalo di permukaan benda lain masih bisa. harga sekitar US$50­75. untuk contoh hasil jadinya, kamu bisa chek di google atau klik disini

LIHAT YANG LAINNYA