Anak ini Dipaksa Menikah Dengan Anjing

|

Anak ini Dipaksa Menikah Dengan Anjing

Anak ini Dipaksa Menikah Dengan Anjing - Sebuah kampung yang bernama Manik Bazar, terletak di di timur India, ternyata masih percaya tentang mitos dan takhayul. Padahal kan zaman sudah modern. Gitu pula dengan kakek nenek bocah ini.

Sekarang bocah bernama Mukesh Kerayi harus menuruti kemauan kakek dan neneknya. Bocah berusia 7 tahun itu dipaksakan menikahi seekor anjing betina liar agar keluarga mereka terhindar dari makhluk-makhluk halus.

"Kami percaya bahwa pernikahan ini akan menjauhkan anak ini dari hal-hal yang buruk. Hal ini merupakan praktek profesional sudah menjadi budaya kami, dan kami mempercayainya" ungkap sang kakek dari mukesh.

Selain menghindari Mukesh dari godaan makhluk halus. Mereka juga percaya bahwa mukesh mendapat primbon yang buruk berupa istrinya akan matimuda, dan mereka percaya tentang hal itu.

Nah untuk menghindari hal itu semua, maka Mukesh dipaksakan menikah dengan anjing betina liar itu. Pernikahannya berlangsung seperti pernikahan pada umumnyadengan adat daerah tersebut.

Akan tetapi pemerintah telah menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang sesat. Akan tetapi mereka telah melakukan kegiatan tersebut selama bertahun-tahun untuk menghindari anak-anaknya dari gangguan gangguan hal gaib yang mereka percayai. sumber

Video Anak ini Dipaksa Menikah Dengan Anjing




Lihat Juga:
Pernikahan Dini Pasangan Anak Umur 13-14 Tahun
19 Foto Burung Bersama Anak-Anaknya Ini Membuat Kamu Takjub
Macam - Macam Gaya Foto Kekinian Anak Gaul di Indonesia
Keunikan Hubungan Antara Anak Dan Ibu, Bisakah Kamu?
7 Perbedaaan Bujangan Dengan Pria Menikah
Foto Lucu Kucing & Anjing Sebelum dan Sesudah Dimandikan

LIHAT YANG LAINNYA