Pekan 1 Prediksi Albania vs Swiss 11 Juni EURO 2016

|



Prediksi Albania vs Swiss - Albania akan membela tim nya di Grup A, Katanya Albania engk mungkin lolos ke babak selanjutnya di piala eropa 2016. diberitakan juga tim ini bakal kesusahan meraih kemenangan, tim yang dilatih oleh Gianni De Biasi itu banyak diprediksikan bakal menemui banyak kendala. Oleh sebab itu jika mendapat satu angka dari Grup A, boleh dibilang ini bakal kesuksesan untuk tim pencapai peringkat 42 FIFA tersebut.

Untuk mendapatkan perolehan atau hasilnya, Albania harus menghadapi Swiss pada laga pembuka Grup A Euro 2016 di Stade Bollaert-Delelis di Lens besok 11 Juni 2016 jam delapan malam di stasiun kesayangan kamu RCTI.

Susunan pemain Albania dalam kondisi bugar, termasuk Sokol Cikalleshi dan Armando Sadiku, yang akan memimpin lini serang Albania. De Biasi juga diuntungkan dengan status Albania sebagai tim non-unggulan, yang artinya tidak ada tekanan untuk mereka di setiap pertandingan.

Sedangkan untuk susunan pemain Swiss, bisa jadi pada pertandingan akan berubah menjadi tekanan tersendiri. terlebih skuad bernama Vladimir Petkovic ditarget untuk bisa melangkah, setidaknya, ke perempat-final pada turnamen kali ini.

Swis agar bisa merebut kemenangan terhadap Albania, Petkovic harus sanggup memilih skuad terbaiknya, di mulai dari penjaga gawang Borussia Dortmund Roman Burki, bek Juventus Stephan Lichtsteiner, pemain baru Arsenal Granit Xhaka dan Admin Mehmedi.

Menurut, Tim Swiss memiliki nilan OK. Pada 6 laga pertemuan terakhir menggat 5x menang dan 1x Seri, Swis juga selalu berhasil mencetak gol ke gawang Albania. Namun, ada kekurangan catatan pada rekor, yaitu tak satupun pernah berhasil atau menang pada laga pembukaan piala Eropa 2016, dengan 2x seri dan 1x kalah.

Jika swis mempunyai keyakinan besar akan menang atas Albania dipastikan akan membuka tiket ke delapan besar, walaupun akan Sulit untuk diraih. nah buat kamu yang ingin kilasan prediksi skor Albania vs Swiss , berikut pengenlihat kasih cuplikannya dibawah ini

Prediksi Albania vs Swiss


Prediksi Susunan Pemain:
ALBANIA (4-3-3): Berisha; Hysaj, Cana, Mavraj, Agolli; Xhaka, Kace, Abrashi; Roshi, Sadiku, Lenjani

SWISS (4-2-3-1): Burki; Lichtsteiner, Schar, von Bergen, Rodriguez; Behrami, Xhaka; Shaqiri, Dzemaili, Embolo; Derdiyok

PREDIKSI pengenlihat:
Albania 1-3 Swiss

LIHAT YANG LAINNYA