Rich Parents, Instagram Orang Tua Pamer Kekayaan

|

Banyak anak orang kaya di China, Rusia hingga Inggris yang suka memamerkan kekayaan mereka di media sosial, sekarang giliran orangtua kaya yang ikut-ikutan pamer kekayaan di media sosial. Mereka memamerkan perjalanan dengan menggunakan pesawat pribadi, belanja barang bermerek hingga cheetah sebagai binatang peliharaan.

Baru-baru ini akun bernama Rich Parents diluncurkan di Instagram, yang dikelola oleh orang sama, yang berbagi foto dari anak-anak kaya di London. Ini dilakukan lantaran orangtua kaya tersebut juga sangat ingin memamerkan gaya hidup mewah mereka dari uang yang mereka hasilkan.

"Orangtua mendapatkan kekayaan dari uang mereka sendiri, sedangkan anak-anak kaya dari orang tua mereka. Orangtua kaya yang pamer kekayaan mungkin lebih buruk. Tapi mereka mendapatkannya dari bekerja keras," kata pengelola akun tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail.

Beberapa orang tua mengirimkan foto mereka ke akun tersebut dan menikmatinya pamer gaya hidup mewah mereka. Seperti yang dilakukan salah satu orangtua berduit yang memanjakan anak perempuannya dengan membelikan tas mewah keluaran Louis Vuitton.

Dalam penjelasannya, sang ibu mengatakan belanja barang mewah merupakan cara untuk menghibur anaknya. Menariknya lagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap pekan.

Sementara itu, Yulianna yang berasal dari Moskow berpose di dalam mobil Ferari 458 Spider yang harganya mencapai Rp4 miliar. Kemudian Kenny McGranahan, yang dalam foto tampak berada di dekat Ferrari warna merah.

Ferrari 458 Spider Interior Courtesy of @yulianna_ys

A photo posted by Rich Parents Of Instagram (@richparentsofinsta) on



Selain itu, terdapat foto wanita glamor yang terlihat sedang bingung memilih berbagai koleksi sepatu mewahnya. Hal yang tak kalah hebohnya lagi terdapat hewan peliharaan eksotis, yakni cheetah yang bertengger di kap mobil mewah keluaran Rolls Royce. Seekor cheetah digambarkan sedang duduk tenang di kap emas dari kendaraan mewah tersebut.

Ini tampaknya telah menjadi tren bagi orangtua kaya untuk memamerkan hewan peliharaan dan kendaraan mewah mereka pada saat bersamaan. Atau yang lebih sederhana, namun tetap mewah adalah meletakkan binatang berbulu yang lebih mungil di atas kap mobil mewah mereka.

Selain mereka, seorang pebisnis tampan bernama Emir Bahadir juga tidak kalah menarik diulas. Dia ikut memamerkan mobil supernya. Sementara berbeda dengan yang lain, artis asal India Muskaan Sodhi lebih memilih memakai jet pribadi sebagai alat transportasinya. Dia terlihat tampak mengenakan celana jeans, jumper berwarna camel dan tas keluaran Chanel.

Foto lain menunjukkan seorang anak yang menanti orangtuanya, di mana foto tersebut memerlihatkan mobil supermewah yang diparkir di halaman rumahnya.

Satu anak beruntung lainnya berbagi gambar dari dealer mobil mewah, disertai tulisan orangtuanya meminta ia pergi berbelanja mobil. Namun ada seorang pemuda yang kurang bersyukur atas pemberian orangtuanya. Dia meminta kapal pesiar, namun ayahnya hanya memberikan dua buah jam tangan mewah.

Lihat Juga:
10 Artis Instagram Paling Terpopuler di Indonesia
Orang Kaya ini Buatkan Rumah Mewah Untuk Satu Desa Secara Gratis
Kisah Pengemis Kaya Paling Heboh di Dunia

LIHAT YANG LAINNYA