Sangat Aneh, Pria Ini Menikah Dengan Smartphone

|

seniman bernama Aaron Chervenak ini menikahi smartphone miliknya sendiri. Tak tanggung-tanggung pernikahan kecil ini digelar di sebuah gereja kecil di Las Vegas, seorang pendeta, dan sebuah cincin.

Dilansir dari laman nbc4i.com (27/06), Aaron terbang dari Los Angeles ke Las Vegas, Nevada untuk menggelar pernikahan kecilnya di gereja 'Little Vegas Chapel' pada 20 May lalu. Walaupun, mungkin hal tersebut bukanlah kisah sebuah cinta sejati yang nyata, Kelly, pendeta yang menikahkan Aaron berkata bahwa Aaron melakukannya untuk memberikan pesan pada masyarakat.

Menikah Dengan Smartphone

"Orang-orang sangat terikat dengan ponsel mereka sepanjang hari," ucap Kelly."Mereka bersama ponselnya 24 jam sehari. Mereka pergi tidur dengan ponsel. Bangun bersama ponsel di sampingnya, yang pertama kali di-cek."

Tentunya pernikahan ini tidaklah legal, namun pihak gereja tidak memungkiri adanya sebuah gelaran komitmen yang telah dirayakan. Di laman lainnya, odditycentral.com (28/06) masih tentang pernikahan unik Aaron ini, menyebutkan perihal studi yang dilakukan sebuah perusahaan keamanan internet, Kaspersky. Studi mengatakan bahwa 25% surveyor menempatkan ponsel atau smartphone sama pentingnya dengan orang tua.

Aaron pun mengungkapkan alasannya, "Kita melihat padanya (smartphone) untuk penghiburan, untuk menenangkan kita, untuk meringankan pikiran, dan bagi saya, seperti itulah makna hubungan."

"Itulah sebabnya saya memutuskan untuk menikahinya." ucapnya.

Sejalan dengan apa yang diungkapkan sang pendeta, Aaron memang ingin menyampaikan sesuatu dari aksi nyentriknya ini. Bagaimana terikatnya manusia modern saat ini dengan teknologi canggih tersebut. Saking terikatnya, bahkan Aaron melihat makna hubungan dirinya sebagai manusia dengan benda mati tersebut. Melebihi hubungan dirinya, dengan manusia lainnya. Bukan lagi soal, dengan siapa kita habiskan hidup. Karena nyatanya, hari ini, kita habiskan waktu dengan APA, bukan SIAPA. Ironis memang.

Lalu, mengapa harus jauh-jauh menikah di Las Vegas? Karena di sanalah tempat dimana pernikahan-pernikahan aneh pernah terjadi. Sebuah laman thrillist.com, menyebutkan alasan di balik hal-hal aneh terjadi di Las Vegas karena Sin City (Las Vegas) memiliki akses yang mudah untuk hal-hal di atas, seperti surat nikah.

Lihat juga:
Anak ini Dipaksa Menikah Dengan Anjing
Pernikahan Dini Pasangan Anak Umur 13-14 Tahun
7 Perbedaaan Bujangan Dengan Pria Menikah

LIHAT YANG LAINNYA