Mengenal Pokemon GO, Permainan Realita Untuk iOS/Android

|

gambar pokemon go

Pokemon Go merupakan game untuk mobile dengan konsep realitas dan gratis untuk dimainkan. Game ini dikembangkan oleh Niantic untuk perangkat iOS dan Android. Permainan ini dirilis pada bulan Juli 2016. fungsi dari permainan ini memungkinkan para pengguna untuk menangkap , bertempur , dan menjual Pokemon di seluruh dunia.

Niantic, Inc. adalah startup yang dibangun oleh John Carke yang juga merupakan pencipta Google Earth. Niantic sangat telah dikenal dengan game nya Ingress. Ingress adalah sebuah augmented-reality massively-multiplayer online role-playing location-based game, atau game augmented reality MMO yang berbasis lokasi.

Kecangihan game pokémon ini telah didukung menggunakan lokasi nyata seperti Hokkaido dan daerah Kanto di Jepang, New York, dan Paris, sebagai inspirasi, untuk membuat dunia buatan di dalam game. Dan saat ini bisa dimainkan di dunia nyata!

Selain itu game pokémon mempunyai dukungan di kalangan para gamer untuk mensosialisasikan fitur agar bisa bertukar dan bertanding antara pokémon satu dengan yng lain. Pokémon Go juga bukan hanya sekedar permainan, kamu bisa bersosialisasi melalui game ini, Namun tetap kamu juga harus berpetualang di dunia nyata untuk menemukan pokémon, bersama teman dan para pemain lain di seluruh dunia.

Selain Pokemon GO ada device tambahan bernama Pokémon Go Plus. Device ini bisa digunakan untuk membantu para pemain agar tetap update meskipun tidak sedang memegang samrtphone. Pokémon Go Plus terhubung langsung dengan smartphone melalui koneksi bluetooth, dan akan menampilkan pemberitahuan jika ada pokemon muncul di sekitar kamu. Notifikasi berupa LED dan getar. Sedangkan Fitur lainnya, pemain dapat menangkap pokemon dengan menekan tombol pada Pokemon Go Plus masing-masing.

LIHAT YANG LAINNYA