Pokemon Go 0.29.2 Untuk Android Intel Kini Bisa Di Gunakan

|



Kabar bagus untuk pemakai Asus Zenfone. saat ini game Pokemon Go sudah bisa dan mendukung prosesor/CPU berbasis Intel yang merupakan daleman bagi beberapa versi Zenfone, juga hp Android lainnya.

Jadinya, sekarang pengguna Zenfone seri apa saja sudah bisa memainkan permainan Pokemon GO. Hal ini terkait banyaknya protes terkait Pokemon Go tidak bisa dimainkan pada prosesor Intel berarsitektur x86 di Italia. Salah seorang pengguna Zenfone di sana membuat petisi agar developer Niantic dan Nintendo merilis update varu Pokemon Go yang mendukung Intel.

Petisi tersebut ditandatangani lebih dari 40.000 orang. Hingga akhirnya tanpa lama, petisi itu pun sampai pada Niantic dan Nintendo sehingga mereka merilis merilis Pokemon Go 0.29.2, Pokemon Go For Intel, sebagaimana dilaporkan AndroidPolice.

Untuk Pokemon Go Indonesia Belum jelas kapan aplikasi itu bakal turut datang secara resmi. Namun pengguna Indonesia tetap bisa dowbnload versi APK pada Android atau membuat akun App Store negara AS, Australia, Selandia Baru, atau yang terbaru Jerman.

Lihat Juga

Pokemon GO Bisa Kamu Download Gratis Disini
Mengenal Pokemon GO, Permainan Realita Untuk iOS/Android

LIHAT YANG LAINNYA