Tersedia Update Pokemon Go 0.31.0 (android) 1.1.0 (iOS)

|

Info baru buat Pelatih (trainer) , Update Pokemon GO telah diperbarui ke versi 0.31.0 untuk Android dan 1.1.0 untuk iOS . Banyak hal baru serta perbaikan masalah yng cukup banyak. Salah satunya adalah mode custom pada karakter (trainer) serta mode jejak yang sudahdihapus.

Berikut adalah beberapa catatan rilis dari update ini

Update Pokemon Go 0.31.0 (android) 1.1.0 (iOS)


  1. Avatar bisa di Edit
  2. pertempuran bisa diatur
  3. Peningkatan animasi untuk tampilan di Gym
  4. Peningkatan masalah memori
  5. Jejak Pokémon yang sekarang resmi dihapus
  6. perbaikan di mode Battle
  7. Berbagai perbaikan bug
  8. Tampilan Pokemon lebih Rinci
  9. Updated tampilan prestasi
  10. Tampilan peta yang diperbaiki

gambar update pokemon go

Pada fungsi update-an pertama adalah pada mode edit untuk avatar, kamu bisa ganti tampilan trainer seperti karakter rambut, pakaian, pakai topi atau tidak serta atribut lainnya juga bisa dirubah. Jadi trainer karakter kamu engk itu-itu ajah, mnenarik kan.

Selanjutnya jejak atau ikon pada bagian bawah untuk monster yang tampil di sekitar kamu. Fiture ini sebelumnya mempunyai fungsi radar. Namun sekarang fiture ini sudah dipakai.

Update lainnya beberapa perbaikan di mode Gym serta Battle. Peningkatan animasi untuk tampilan di Gym, perhitungan nilai serangan Battle ditingkatkan juga tampilan peta sudah diperbaiki serta Peningkatan masalah memori.

Nah itu dia Update Pokemon Go 0.31.0 (android) 1.1.0 (iOS). pokemon GO update ini mempunyai ukuran sebesar 59,92MB dan tersedia di Play Store, sedangkan di Play Store Indonesia belum ada. Jika kamu ingin update silahkan download Pokemon Go melalui APKMirror. Selamat bermain!

LIHAT YANG LAINNYA