Beginilah Jadinya Jika iPhone 7 Direndam Menggunakan Larutan Asam

|



Pengenlihat.com- Harga iPhone 7 di dibanderol belasan juta, dengan harga yang tdak terjangkau membuat smartphone ini menjadi kebanggan bagi si empunya dan sangat berhati-hati menggunakannya agar tidak rusak. Nah Berbeda lagi dengan pria asal Ukraina bernama Taras Maksimuk, pemilik Channel Youtube TechRax. Dia dengan sengaja melakukan percobaan kimiawi ekstrim pada iPhone7.

Dalam video berdurasi 6 menit 59 detik tersebut, Taras berusaha untuk "menghancurkan" iPhone 7 jet black dengan senyawa kimia asam fluoroantimonik, asam ini merupakan asam terkuat di dunia dengan Ph -31. Asam yang digunakan oleh Taras ini berbentuk kristal dan ditaburkan begitu saja pada casing iPhone 7 yang baru dibelinya.

iPhone 7 Direndam Menggunakan Larutan Asam




Tak hanya menggunakan asam berupa kristal yang hasilnya dapat memudarkan warna casing iPhone, Taras menambahkan asam berbentuk cairan, Hidrogen Peroksida, yang merendam ponsel seharga 12 juta rupiah tersebut. Cairan asam itu seketika berbuih dan mengeluarkan asap ketika iPhone direndam di dalamnya.

Setelah puas melakukan percobaan ekstrim dengan asam paling korosif sedunia, Taras akhirnya mengeluarkan iPhone dari cairan asam tersebut dan mencoba untuk menghidupkan ponsel malang tersebut. Ajaibnya, iPhone memang terbukti tahan banting dan tahan terhadap cairan asam! Ponsel sebelumnya berwarna hitam tersebut hanya mengalami pengelupasan warna cat pada casing sementara fungsinya masih dapat berjalan dengan lancar seperti sedia kala. Sadisss!

LIHAT YANG LAINNYA