Pria ini ( Sabar Nababan ) Mengaku Sebagai Tuhan & Membuat Agama Baru

|

Sabar Nababan

Pengenlihat - Lagi-lagi ada seseorang yang mengaku sebagai Tuhan dan membuat agama baru, siapa dia? dia adalah Seorang pria berasal dari Medan bernama Sabar Nababan dan hingga saat ini dia pun memberikan nama agamanya yaitu Agama Angkasa Nauli (AAN).

Agama Angkasa Nauli

Di beberapa statusnya yang kontroversial, para Netizen pun makin dibuat resah karena bertentangan dengan agama yang sudah ditetapkan di Indonesia. Dari unggahannya di Facebook dengan akun Sabar Nababan, dia menyebut Agama Angkasa Nauli (AAN) telah diterima di Dunia Roh oleh Tuhan Jahowa. Dia bahkan menyebut dirinya Tuhan.

Selain itu, dia bahkan memberitahukan jika agamanya sudah mempunyai jemaat hingga ke ibu kota. “Tuhan Agama Angkasa Nauli adalah Tuhan Jahowa dan Tuhan Sabar Nababan,”.

Bahkan dia membuat daftar jemaat & pengurus Agama Angkasa Nauli:
1. Dr. Ruston Nababan (Pemimpin),
2. Juna Lubis (Penyebar)
3. Singgih Talabuh (Seksi Perlengkapan)
4. Djacob Creekz (Seksi Keamanan)
5. Theocharis Mario (Seksi Perencana)
6. Muhammad Adiel Simamora (Seksi Dana, Jakarta)
7. Siapa menyusul?

selanjutnya, di halaman FBnya dia tidak bisa memberikan status dan komentar sampai datang ijin AAN dari Menteri Agama RI.
Netizen pun geram dan meminta Facebook menutup akun ini karena sesat. Tak sedikit pula netizen yang mengolok-olok pria ini.

Dalam profilnya, dia mengaku berasal dari Medan, seorang dosen di Universitas Mataram dan tinggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat. sumber

LIHAT YANG LAINNYA