3 Game Android Tembak Menembak FPS Yang Banyak Dimainkan

|

Game FPS di Android makin banyak digemari karena pengguna ponsel pintar semakin hari semakin banyak. Di tambah para pengembang game perang atau tembak menembak di platform Android berlomba-lomba menyajikan game-game yang disukai pengguna android. Seperti game android perang atau tembakan seperti salah satunya adalah First Person Shooter, atau yang dikenal game FPS bergenre action. Dan salah satunya adalah permainan tembak menembak. Di google Play Store tersedia banyak sekali game action FPS. Lalu apa game aksi terbaik yang banyak dimainkan? cekidot

1. Dead Effect 2

Dead Effect 2 adalah permainan FPS sci-fi dengan unsur horor, survival, dan RPG. Ketika di dalam game, kamu dapat memilih satu dari tiga karakter yang disuguhkan sebagai pemeran utamanya. Selain itu, game ini menawarkan grafis yang fantastis dan memiliki unsur cerita yang seru.

Game ini sudah di unduh lebih dari 1 juta kali unduhan. Dan mendapatkan rating sebesar 4,5 di bagian grafis, 4,3 gameplay, dan 4,2 untuk bagian kontrol.

2. Modern Combat 5

Game ini menawarkan pengalaman FPS dengan grafis yang menakjubkan. Selain itu, kamu juga dapat meng-upgrade 8 regu yang masing-masing memiliki keahlian unik yang kamu bisa dapatkan melalui mode permainan solo dan tim.


Permainan besutan Gameloft ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 juta unduhan, dan mendapatkan rating yakni 4,3.

3. Nova Legacy

Game ini menceritakan tentang seorang prajurit bernama Kal Wardin. Kal sendiri adalah seorang veteran N.O.V.A. Kal dalam menjalankan misinya dibantu oleh seorang agen Yelena, yang merupakan agen AI personal miliknya. Game ini memiliki kualitas grafis yang fantastis serta memiliki beberapa mode gameplay.

Nah untuk modal memainkan game seperti ini handphone kamu harus mumpuni seperti salah satunya adalah spesifikasi maupun sumber daya serta RAM yang besar, jadi upgrade handphone kamu sebelum memainkan 3 Aplikasi Game Android Action FPS Yang Banyak Dimainkan ini.

LIHAT YANG LAINNYA