Ada Teori Bumi Berongga

|

Jika teori Bumi datar sudah terdengar cukup aneh di telinga, bagaimana saat terdapat paham lain yang mengatakan planet tempat kita hidup ternyata berongga? Adalah Rodney Cluff, salah satu yang paling aktif menyebar paham tersebut di era modern ini dalam bukunya yang berjudul World Top Secret: Our Earth IS Hollow!.

Selain itu, keyakinannya terhadap teori tersebut diwujudkan dalam sebuah rencana perjalanan mencari rongga Bumi pada 2007 lalu. Walaupun ekspedisi tersebut dibatalkan, dia tetap meyakini bahwa terdapat surga, bangsa Viking, Nazi, hingga Alien di dalam planet tempat manusia berpijak ini.

Bahkan, tak hanya di Bumi, Cluff mengatakan teori itu pun berlaku untuk objek-objek antariksa seperti Bulan dan planet-planet lain di Tata Surya. "Portal untuk memasukinya adalah melalui salah satu kutub di Bumi dan Pegunungan Himalaya. Dari situ, kita akan melintasi 1.200 km untuk mencapai dunia di dalam Bumi,"



"Di dalamnya, akan ditemukan para Nazi yang melarikan diri dari Perang Dunia II, serta koloni Viking. Selain itu, terdapat 'Penjaga Bumi' yang memata-matai manusia dengan mengirim UFO untuk menghindari terjadinya perang nuklir," Cluff menambahkan.

Ia sendiri mengklaim sudah ada ribuan orang yang mengikuti teori konspirasi ini di belakangnya. "Saya bahkan tidak mengerti mengapa ada teori Bumi datar. Mereka salah, Bumi justru bulat dan berongga," pungkasnya. Jadi, pilih Bumi datar atau berongga? sumber

LIHAT YANG LAINNYA