Youtuber Cilik Berpenghasilan 145 Miliar Pertahun

|

Saat ini, Ryan menjadi Youtuber muda dengan penghasilan tinggi. Ia berhasil menobatkan namanya di 10 Youtuber Dunia dengan Penghasilan Tertinggi versi majalah Forbes. Berkat konten kreatifnya, Ryan sukses meraup keuntungan sebesar Rp 145 Miliar dalam jangka waktu satu tahun. Wow!

Meskipun terbilang masih sangat muda, nyatanya Ryan adalah pemilik konten Ryan ToysReview di Youtube. Ia membuat review mengenai segala jenis mainan yang tentunya sangat disukai oleh anak-anak seusianya. Berkat kepopularitasannya, Ryan berhasil meraih 10 juta subscribers, lho!



Menurut penuturan sang ibu, sebelum membuat konten di Youtube, Ryan kerap menonton review mainan Thomas the Tank Engine. Terinspirasi dari tontonannya, ia pun merajuk untuk dibuatkan channelnya sendiri. Tentu saja, untuk menyenangkan hati Ryan, sang ibu pun menuruti.

Kedua orangtua Ryan pun membelikan mainan set Lego Train untuk konten pertamanya. Tak sendiri, sang ayah pun kerap tampil dalam video Ryan. Selain membuat review berbagai jenis mainan, Ryan juga kerap membuat vlog liburan bersama kedua orangtuanya.

Tak disangka, konten yang dibuat oleh Ryan justru menjadi favorit anak-anak seusianya untuk ditonton. Dari tahun ke tahun, jumlah viewers dan subscriber Ryan pun semakin bertambah. Salah satu video Ryan yang paling populer adalah ketika ia harus unboxing sebuah telur raksasa dari Pixar yang berisi mainan. Video tersebut sampai menembus 800 juta views seperti dikutip kapanlagi.com

LIHAT YANG LAINNYA